Kunci Jawaban Brain Out 151-160

Kunci Jawaban Brain Out Level 151-160 – Selamat buat Kamu yang sudah berhasil lolos sampai level 151 yang sudah banyak memaksa pemain Brain Out berguguran.

Ya, mulai tahap ini memang bisa dikatakan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan bahkan tak sedikit di antara levelnya yang memiliki trik tak terduga.

Begitu pula dengan jebakan yang disiapkan oleh developer, Kamu yang tak berbekal kemampuan khusus, kemungkinan akan bernasib sama dengan pemain lain pada umumnya.

Pastinya Kamu sudah semakin memahami bahwa game Brain Out ini disebut sebagai salah satu game asah otak terpopuler saat ini. Alasannya, tentu karena kualitas yang memang terbukti mampu memuaskan para pemain.

Game ini tak hanya menawarkan ratusan level berisi tantangan yang seru dimainkan, tetapi juga tampilan sederhana dengan musik latar yang juga catchy. Inilah yang membuat banyak orang ketagihan untuk terus melanjutkan permainannya.

Kunci Jawaban Brain Out Level 151, 152, 153, 154, 155, 156, 157, 158, 159 dan 160

Untuk Brain Out level 151 hingga 160 ini, Kamu mungkin memerlukan lebih banyak opsi bantuan agar bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Maklum saja, kebanyakan soal yang dihadapkan kepadamu kali ini memang jauh lebih tricky dibanding level-level sebelumnya. Berharap keberuntungan saja, sepertinya masih belum cukup untuk bisa melanjutkan.

Kamu yang mungkin masih macet di salah satu level Brain Out 151-160 bisa menggunakan kunci jawaban yang Master bagikan kali ini.

Dengan begitu, Kamu bisa lolos ke level berikutnya sekaligus semakin mengenali bahwa Brain Out mulai level ini sudah tak bisa Kamu anggap ringan lagi.

Semakin banyak level yang akan membuatmu geleng kepala setelah menyelesaikannya.

Kunci Jawaban Brain Out Level 151

Bantu Mark untuk keluar dari ruangan rahasia

Memaksa melarikan diri dengan membobol tembok menggunakan obeng memang cukup nekat. Tak peduli seberapa berhati-hatinya Kamu untuk menghindari patroli penjaga, tetap saja Kamu ketahuan kan?

Mengatasinya, Kamu bisa mematikan dulu penerangan dengan melepas lampu di dalam tahanan. Geser-geser lampu seperti yang pernah Kamu lakukan di level sebelumnya setelah ruangan gelap, langsung saja Kamu klik tombol Melarikan Diri hingga akhirnya Mark bisa kabur.

Kunci Jawaban Brain Out Level 152

Patkai ditangkap oleh monster, segera selamatkan dia!

Bagaimana caranya untuk menyelamatkan siluman babi itu lolos dari monster? Apakah Kamu pernah mendengar kisah Monkey King? Ya, Kamu perlu simpai emas untuk memanggil kakak pertama. Lihat, monster memiliki gelang emas yang sepertinya bisa digunakan sebagai media pemanggil Sang Kera Sakti.

Jatuhkan gelang emas tersebut dengan cara menggoyangkan monster hingga ia pusing. Setelah terjatuh, pasangkan ke kepala monyet kecil yang ada di atas kursi. Kamu bisa melepas kaki kursi untuk digunakan sebagai tongkat sakti Monkey King

Kunci Jawaban Brain Out Level 153

Temukan Item yang sesuai

Kamu mungkin sudah pernah mengerjakan soal seperti ini sebelumnya. Bedanya, kali ini gambar yang digunakan tidak berwarna. Tentu saja ini bisa semakin mempersulit pencarian dan benar-benar memaksa kejelian matamu untuk menemukan objek yang diminta. Ingat, seperti di level terdahulu, objek yang diminta seringkali tidaklah sama posisinya dengan yang di petunjuk.

Kunci Jawaban Brain Out Level 154

Petik buah

Kamu yang cukup beruntung mungkin sudah berhasil melewati level ini. Ya, Kamu tak perlu pusing-pusing karena dengan coba-coba beriinteraksi dengan barang-barang yang ada saja, Kamu sudah bisa menemukan clue-nya.

Pertama geser tali ke pohon, Kamu akan melihat kedua tali itu bisa dipasang pada pohon. Selanjutnya, pasangkan semua batang-batang kayu yang ada di bawah hingga membentuk semacam tangga. Kini si anak itu pun bisa memanjat pohon dan memetik buah. Tak perlu bermain dengan gergaji.

Kunci Jawaban Brain Out Level 155

Buat persamaan ini menjadi benar

Sudah coba utak-atik angka-angka tersebut agar bisa menghasilkan lai 30 saat dijumlahkan? Sulit ya? Nah, ternyata salah satu angka yang disediakan ini bisa Kamu usili terlebih dahulu. Lihat angka 9, coba Kamu putar agar menjadi angka 6. Kalau sudah begini, Kamu bisa membuat persamaan yang sesuai dengan lebih mudah. Misalnya 6, 11 lalu 13. Benar tidak?

Kunci Jawaban Brain Out Level 156

Temukan bola ping pong

Mungkin Kamu masih bisa melakukan 2 giliran main dengan mudah. Namun pada giliran yang ketiga, Kamu melihat gerakan gelas yang terlalu cepat dan tak mungkin untuk Kamu ikuti. Nah pada percobaan kali ini, Kamu lihat pada speedometer menunjukkan nilai x10.

Agar kecepatan bisa diikuti oleh matamu, Kamu bisa menghapus angka 0 dengan cara menggeser-geser jari. Kini Kamu pun bisa menemukan gelas yang menyembunyikan bola ping-pong dengan mudah. 

Kunci Jawaban Brain Out Level 157

Rambut bayi sudah terlalu panjang, yuk digunting dulu

Masih ingat dengan bayi yang satu ini? Sepertinya langsung maing cukur saja membuat bayi itu langsug menangis. Begitu pula dengan item lain yang sepertinya tak cukup banyak membantu.

Kamu perlu mengingat lagi cara menangani bayi ini seperti di level sebelumnya. Coba goyangkan handphone agar ia bisa tertidur. Setelah ia dalam posisi tidur, Kamu pun bisa mengarahkan alat cukur ke rambut bayi.

Jawaban Brain Out Level 151

Kunci Jawaban Brain Out Level 158

Mau melepaskan yang mana?

Sepertinya di level ini, barang di kiri dan di kanan sama berharganya sehingga saat Kamu klik salah satu, muncul tanda silang. Lalu bagaimana? Lihat ada ujung tali yang sepertinya bisa Kamu akali. Coba Kamu bawa salah satu ujung tali ke ujung tali lainnya, sehingga kini kedua barang itu tersambung satu sama lain. Kamu pun bisa mendapatkan keduanya sekaligus.

Jawaban Brain Out Level 151

Kunci Jawaban Lainnya:

Kunci Jawaban Brain Out Level 159

Nenek tua memiliki 7 orang anak lelaki, setiap anak lelaki memiliki seorang adik perempuan, berapa total anak Nenek ini?

Kamu sepertinya perlu membaca soal di level 59 ini secara lebih cermat dan perlahan. Pertama, ada 7 anak laki-laki, ditambah adik perempuan. Dengan kata lain, jumlah anak yang dimiliki nenek tersebut ada lh 7+1=8. Kamu sepertinya harus lebih bersiap dengan soal-soal semacam ini ke depannya ya.

Jawaban Brain Out Level 151

Kunci Jawaban Brain Out Level 160

Bagaimana cara menangkap pencuri?

Jerami, kubangan air dan kulit pisang sepertinya tak banyak berdampak pada pelarian si pencuri. Nah, setelah mencoba beberapa kali, Kamu mungkin sudah menyadari bahwa ada sekop yang bersandar di pohon.

Kamu bisa menggunakan sekop untuk membuat sebuah lubang jebakan di jalan yang digunakan pencuri untuk kabur. Langsung saja arahkan sekop ke jalur tersebut untuk membuat lubang secara otomatis. Setelah lubang siap, segera tutupi jebakan itu menggunakan jerami dan tunggu pencuri masuk jebakanmu.

Jawaban Brain Out Level 151

Akhir Kata

Hebat, Kamu telah berhasil menuntaskan Brain Out 151-160 yang terkenal cukup sulit untuk ditaklukkan. Dari tahap ini, Kamu sudah mengetahui bahwa tantangan yang disiapkan developer setelah memasuki tahapan ini akan semakin rumit. Kamu yang sudah terbiasa, tentunya semakin merasa tertantang untuk melanjutkan permainan bukan?   

Otak Kiri

"Kebutuhan manusia terhadap ilmu jauh lebih besar daripada kebutuhannya terhadap makan dan minum karena makanan dan minuman hanya dibutuhkan sekali atau dua kali saja dalam sehari, sedang ilmu, dibutuhkan dalam setiap embusan napas." ~Someone

Leave a Comment