Kunci Jawaban Brain Test 211-220

Kunci Jawban Brain Test Level 211-220 – Halo, jumpa lagi bersama master yang terus berbagi trik denganmu untuk memainkan game asah otak Brain Test.

Game ini mungkin berhasil jadi salah satu game yang paling lama Kamu mainkan. Tentu saja karena permainannya mampu menyuguhkan pengalaman yang seru dan menghibur.

Dengan ratusan level teka-teki yang disajikan secara ringan, game ini juga tetap menghadirkan tantangan yang seru untuk diselesaikan.

Tak heran jika banyak orang ketagihan memainkan game seperti ini.

Kunci Jawaban Brain Test Level 211, 212, 213, 214, 215, 216, 217, 218, 219, 220

Pada tahapan 211 hingga 220 ini, Kamu harus siap dengan mekanisme yng kembali disajikan secara unik. Sebagian level juga kembali menggunakan scene yang pernah dipakai sebelumnya.

Namun tentu saja, scene lama itu dikembalikan dengan mekanisme baru yang pastinya lebih segar.

Tak hanya itu, Kamu juga akan memainkan beberapa level yang juga berisi elemen jebakan serta teka-teki baru.

Kombinasinya, menjadikan tahap ini salah satu bagian yang paling menarik. Simak ya.

Kunci Jawaban Brain Test Level 211 Sampai 220

Kunci Jawaban Brain Test Level 211

Tolong pisahkan tiap warna.

Perintah pada level ini sudah cukup jelas, Kamu diminta untuk menuangkan cairan berwarna ke tabung tertentu agar tidak bercampur.

Caranya, arahkan tabung yang ingin Kamu tuang ke tabung yang ingin diisi. Agar cairan itu tidak mudah tercampur secara tak sengaja, pastikan Kamu membawa tabung itu cukup jauh dari tabung yang ingin Kamu lewati.

Hasil akhirnya, Kamu akan mendapatkan 3 tabung berisi cairan warna tertentu dan sebuah tabung kosong. 

Jawaban Brain Test Level 211

Kunci Jawaban Brain Test Level 212

Dari tadi disuruh berhenti kok susahnya minta ampun.

Sepertinya si anak tersebut memang sudah ingin berhenti, namun sepertinya ia kesulitan untuk tidak melompt kembali. Trampolin itu selalu membuatnya melompat kembali.

Untuk menghentikannya, Kamu perlu memindahkan trampolin saat anak itu sedang berada di udara.

Namun jika Kamu tak segera menempatkan matras putih, maka anak itu dalam bahaya. Kamu juga bisa menggeser matras ke bawah trampolin terlebih dahulu. 

Jawaban Brain Test Level 211

Kunci Jawaban Brain Test Level 213

Mau permen!

Kamu masih ingat dengan salah satu mekanisme sebelumnya, yaitu mencoba menggelindingkan objek agar bisa sampai ke posisi tertentu.

Mekanisme ini berlaku pada level 213 dimana Kamu harus memutar orientasi smartphone hingga berkali-kali agar permen itu bisa menggelinding dan masuk ke mulut.

Kamu tidak perlu melakukannya dengan tergesa-gesa. Lakukan dengan tenang agar permen itu tidak menggelinding secara acak.

Jawaban Brain Test Level 211

Kunci Jawaban Brain Test Level 214

Si Mpus mau ke seberang lagi, tapi jamurnya sudah habis.

Jika di level sebelumnya, kucing memang bisa membesar setelah mendapat jamur. Namun tanpa jamur ajaib itu, kucing akan jatuh karena tidak bisa menjangkau ke seberang saat Kamu klik LOMPAT.

Ternyata, kali ini Kamu bisa memindahkan bukit yang sedang dipijak oleh si kucing. Ya, geser bukit itu ke arah kiri,mendekati seberang.

Dengan begitu, kucing bisa melompat dengan aman untuk menjangkau seberang saat tombol LOMPAT diklik.

Jawaban Brain Test Level 211

Kunci Jawaban Brain Test Level 215

Tolong bantu si kakek menyeberang.

Bingung bagaimana cara menghentikan mobil-mobil yang melaju kencang? Apabila kendaraan ini tak bisa berhenti, tentu saja kakek tidak bisa menyeberang dengan aman.

Kamu yang sudah cukup meneliti scene mungkin sedikit tertipu oleh ornamen mirip zebra cross yang tak lengkap di sebelah kiri ehingga mengabaikan sebuh zebra cross yang utuh di kanan.

Kamu bisa memindahkan garis-garis putih penyeberangan itu ke jalanan di depan kakek untuk menghentikan laju mobil. Dengan begitu, kakek pun bisa menyeberang.

Jawaban Brain Test Level 211

Kunci Jawaban Brain Test Level 216

Aku mau telur mata sapi! Masakkan ya?

Sepertinya tidak ada telur yng disimpan dalam lemari di bawah kompor. Selain itu, Kamu juga tidak bisa memindahkan ayam utuk melihat ada tidaknya telur di dalam sarang.

Hanya ada sebuah balon yang bisa Kamu pindah-pindahkan. Tapi harus kemana Kamu membawa balon itu? Arahkan saja balon itu ke pisau di sebelah kompor.

Suara balon yang pecah akan mengagetkan ayam sehingga Kamu bisa menemukan telurnya. Sekarang, arahkan telur itu ke wajan untuk mulai memasak telur mata sapi. 

Kunci Jawaban Brain Test Level 217

Balonnya si adik bayi lepas! Tolong ambilkan dong!

Dimana letak balonnya? Tidak ada balon yang bisa Kamu berikan pada bayi menangis itu. Seperti yang dijelaskan di perinth level ini, bahwa balon itu sudah terlepas.

Artinya Kamu perlu memeriksa ke atas untuk mencoba melihat apakah balon itu masih bisa Kamu jangkau.

Coba Kamu geser layar ke bawah dan ternyata balon yang diminta masih bisa Kamu lihat. Sekarang arahkan balon itu ke bayi untuk memberikannya.

Kunci Jawaban Brain Test Level 218

Ada berapa anjing?

Memang ada 7 ekor anjing yang bis Kamu lihat dalam scene level ini. dan saat Kamu masukkan angka 7 di kolom jawaban, hasilnya salah.

Lalu berapa jumlah anjing yang dimaksud? Kamu mungkin udah coba klik di sekitar anjing-anjing itu mencari-cari apa yang diembunyikan.

Dan ternyata ad 3 anjing lain yang tersembunyi di balik tampilan tombol JAWAB dan untuk memasukkan angka.

Geser tampilan tersebut untuk memastikannya. Sekarang total ada 10 ekor anjing yang jumlahnya bisa Kamu masukkan ke kolom jawaban lalu klik JAWAB.

Kunci Jawaban Brain Test Level 219

Ih, jorok! Cepat basmi mikrobanya!

Kamu mungkin sudah coba mengelap habis semua mikroba yang ada, namun mereka terus kembali muncul.

Kain putih yang Kamu gunakan untuk mengelap tadi sepertinya harus segera dibersihkan agar mikroba itu tak terus kembali muncul.

Namun bagaimana membersihkan lap tersebut? bakar saja dengan memasukkan lap kotor tadi ke dalam perapian.

Kunci Jawaban Brain Test Level 220

Bagaimana nih? Aku nggak bisa masuk rumah!

Sudah coba mengarahkan kunci ke pintu namun tak terjadi apapun? Kamu juga sudah coba menggeser-geser di sekitar tampilan untuk menemukan hal tersembunyi?

Sayangnya, Kamu tidak akan menemukan apapun karena untuk bisa lolos level ini, Kamu harus melakukan mekanisme spesifik.

Lakukan zoom (cubit ke luar) pada gambar rumah yang memang kelihatannya terlalu kecil itu.

Setelah ukuran rumah sudah sepenuh layar smartphone, kini arahkan kunci itu ke pintu. Kini Kamu pun sudah bisa masuk ke dalam rumah

Akhir Kata

Semakin menggemaskan bukan? Ya, tahap 211 sampai 220 ini memang semakin banyak berisi level dengan tantangan yang rumit.

Kini Kamu pun tak bisa sekedar mengandalkan keberuntungan saja untuk bisa lolos level demi level.

Opsi bantuan pun sepertinya juga harus Kamu gunakan dengan bijaksana agar tak kehabisan di sat yang tepat.

Nah, Kamu masih bisa mengunjungi situs ini untuk menghemat opsi tersebut dan terus melanjutkan Brain Test ke level selanjutnya.

Masternim

Manusia itu berubah, sama seperti halnya dengan musim. Jadi, jangan lihat kebelakan dan tetap menatap kedepan. Orang bilang jika kita hari ini adalah hasil dari kita di masa kemarin ~Masternim

Leave a Comment