Kunci Jawaban Brain Test 231-240

Kunci Jawaban Brain Test Level 231-240 – Jumpa lagi di situs berbagi trik lolos level-level game Brain Test, game asah otak ocak kesayangan kita.

Masih seperti biasanya, master akan bahas tips agar Kamu bisa melewati level-level rumit dalam game ini.

Harus diakui bahwa tahapan level 231 sampai 240 ini jadi bagian yang semakin rumit, apalagi kalau Kamu sudah melupakan perjalananmu di level-level terdahulu.

Dengan tingkat kesulitan yang semakin kompleks, Kamu mungkin akan semakin sering mampir ke situs ini.

Kunci Jawaban Brain Test Level 231, 232, 233, 234, 235, 236, 237, 238, 239, 240

Tahapan level 231 sampai dengan 240 ini bisa jadi sebagai bagian yang bisa sangat menguji kemampuan penalaran dan pengetahuanmu.

Pencapaianmu sejauh ini juga akan diuji pada scene-scene lwas yang dihadirkan dengan mekanisme baru.

Pada beberapa level, ketangkasanmu diuji. Sementara pada level lainnya, kemampuan fokus dan konsentrasilah yang dicoba. Kamu siap bermain? Lanjutkan.  

Kunci Jawaban Brain Test Level 231 Sampai 240

Kunci Jawaban Brain Test Level 231

Tolong bantu dia membidik target.

Masih ingat dengan anak yang belajar memanah ini? Kali ini Kamu tidak perlu memperbesar sasaran untuk membantunya.

Sekarang latihannya jadi semakin sulit karena bidikannya justru terus bergerak dan cenderung tak mengenai sasaran. Solusinya, Kamu pun bisa memindahkan sasaran ke arah bidikannya.

Geser papan sasaran sedikit ke kanan, tepat di jalur bidikan. Saat bidikannya mendekati sasaran, klik pada anak perempuan itu agar ia melepas tembakan.

Jawaban Brain Test Level 231

Kunci Jawaban Brain Test Level 232

Petinju biru harus mempertahankan rekor menang.

Kamu mungkin juga masih ingat dengan petinju biru yang Kamu menangkan dengan mengisikan bola besi dalam sarung tinjunya ini kan?

Kali ini, tidak ada bola besi yang bisa Kamu masukkan untuk membantu petinju biru itu menang.

Kamu pun bisa membantunya dengan mengalihkan perhatian petinju merah terlebih dahulu.

Klik pada wajah petinju merah agar ia menoleh. Saat itu juga, segera klik tombol FIGHT! Agar petinju biru langsung menghantam.

Jawaban Brain Test Level 231

Kunci Jawaban Brain Test Level 233

Bagaimana Mpus melompat kali ini?

Lagi-lagi Kamu harus membantu kucing ini untuk menyeberang ke bukit sebelah. Bedanya, Kamu tidak lagi bisa menggunakan awan seperti pada level sebelumnya.

Namun ternyata posisi kucing bisa Kamu geser, meskipun tidak bisa langsung Kamu angkat ke bukit seberang.

Ya, kucing hanya bisa Kamu geser sampai ke bibir jurang saja. sekarang, coba Kamu klik LOMPAT! Dan lihat apakah lompatannya bisa mencapai ke seberang bukit atau tidak.

Jawaban Brain Test Level 231

Kunci Jawaban Brain Test Level 234

Monsternya mengamuk!

Bagaimana cara membuat monster ini menjadi tidak marah? benda-benda seperti palu, cat dan samurai di bawah sepertinya juga tidak banyak berarti saat Kamu arahkan ke monster.

Bar emosi di atas sepertinya juga tidak bisa Kamu klik atau geser untuk membuat perubahan.

Tenang, jangan bingung dulu. Sekarang coba arahkan cat hijau itu ke bar emosi berwarna merah tersebut dan lihat yang terjadi. Ya, baris merah itu pun berubah menjadi hijau dna monster pun jadi lebih ramah.

Jawaban Brain Test Level 231

Kunci Jawaban Brain Test Level 235

Setelah sayap, si kuda ingin ada seorang putri juga.

Kembali lagi dengan kuda yang punya banyak harapan. Kali ini ia ingin meminta putri pada bintang jatuh yang sayangnya tidak bisa lagi Kamu temukan dengan mudah.

Ya, tidak ada lagi bintang di langit atau di tongkat penyihir yang bisa mendengar harapan si kuda. Kali ini, Kamu perlu sedikit eksplor untuk menemukan sebuah palu tersembunyi di pepohonan.

Kamu tahu kan apa yang harus dilakukan dengan palu itu untuk mendapatkan bintang-bintang? Ya, arahkan palu ke kepla penyihir. Setelah keluar bintang-bintang kecil, arahkan salah satunya ke langit untuk membuat bintang jatuh seperti sebelumnya.

Jawaban Brain Test Level 231

Kunci Jawaban Brain Test Level 236

Dipilih-dipilih! Apelnya dipilih!

Kali ini, Kamu mungkin bisa dibuat benar-benar jengkel oleh teka-teki jebakan yang ada di level 236 ini. memang sederhana saja, Kamu diminta untuk klik pada setiap gambar apel yang muncul.

Gambar 1 dan gambar 2 mungkin bisa Kamu selesaikan dengan mudah. Tapi sepertinya tidak sesederhana itu untuk gambar yang ke-3.

Sebelum klik apapun pada gambar terakhir ini, Kamu perlu melihat lebih jeli mana saja apel yang bisa Kamu klik dan mana yang ternyata bukan apel. Ada 1 buah tomat yang bisa sangat menjebak dan bisa Kamu bedakan dari bentuk bawahnya. 

Kunci Jawaban Brain Test Level 237

Kita butuh menyalakan api.

Kamu mungkin mengira bisa langsung menyalakan ap menggunakan korek api yang ada di gambar. Tapi ternyta saat Kamu coba arahkan korek tersebut ke tumpukan kayu perapian, tak terjadi apa-apa.

Lalu bagaimana menyalakan api? Saat Kamu coba-coba geser pada anak tersebut, ternyata ia punya kepala botak yang tertutup topi.

Apakah kepala botak itu bisa menjadi cermin cembung yang dapat memfokuskan cahaya matahari untuk membuat api? Sekarang, coba singkirkan awan-awan yang menutup matahari dan lihat yang terjadi. 

Kunci Jawaban Brain Test Level 238

Coba gambar segitiga.

Bagaimana menggambar segitiga dari 3 buah titik yang posisinya sejajar? Untuk bisa membuat gambar segitiga, Kamu perlu menggeser titik yang di tengah terlebih dahulu. Kamu bisa memilih untuk geser ke atas atau ke bawah.

Setelah itu, Kamu pun bisa menarik garis dari titik lainnya sehingga bisa membentuk sebuah bidang segitiga. 

Kunci Jawaban Brain Test Level 239

Apa yang salah dengan gambar ini?

Kamu sudah menemukan kejanggalan-kejanggalan pada gambar ini? Atau masih ada yang kurang sehingga Kamu belum menyelesaikan level ini?

Kamu mungkin sudah menyadari bahwa ada yang salah dengan kepiting yang mengambang di bawah atau pada gambar ikan kembung berduri yang memiliki sayap.

Selain 2 keanehan tersebut, masih ada 1 lagi yaitu pada ikan yang memejamkan mata berwarna hijau di tengah-tengah.

Kunci Jawaban Brain Test Level 240

Tolong anak ini!

Waduh anak ini sepertinya sedang diganggu oleh penjahat yang sama yang jadi musuh pahlawan.

Bagaimana car memanggil pahlawan agar datang dan menyelamatkan anak tersebut? jika dilihat, balon percakapan anak yang menangis itu terlihat kosong, atau tidak ada yang ia katakan.

Padahal seharusnya ia meminta bantuan. Lalu kata apa yang bisa diisikan ke balon percakapan itu?

Gunakan kata Tolong yang ada di perintah level untuk diisikan ke balon tersebut. Setelah anak itu meminta tolong, maka pahlawan pun segera datang.

Akhir Kata

Brain Test di level 231 sampai 240 ini bisa jadi salah satu tahap yang benar-benar menguji. Sekali lagi, kemampuan fokus dan ketelitianmu diuji di beberapa level. Di lain kesempatan, Kamu juga harus bisa bereaksi cepat.

Inilah pengalaman unik yang terus disajikan dalam game Brain Test ini dan selalu berhasil membuat para pemainnya betah menghabiskan waktu luang bersamanya. Sekarang, apakah kamu semakin siap untuk memainkan level berikutnya?

Masternim

Manusia itu berubah, sama seperti halnya dengan musim. Jadi, jangan lihat kebelakan dan tetap menatap kedepan. Orang bilang jika kita hari ini adalah hasil dari kita di masa kemarin ~Masternim

Leave a Comment