Kunci Jawaban Brain Test 251-260

Kunci Jawaban Brain Test Level 251-260 – Halo, masih semangat memainkan game teka-teki asah otak Brain Test ini kan?

Tentu saja, setelah Kamu mencapai setengah jalan lebih dari level-level di game ini, tentunya Kamu semakin bersemangat menuntaskan sisa level yang ada bukan?

Game yang satu ini memang berhasil memuat para pemainnya ketagihan menuntaskan level demi level dengan pengalaman bermainnya yang otentik.

Kunci Jawaban Brain Test Level 251, 252, 253, 254, 255, 256, 257, 258, 259, 260

Pada tahapan level 251 hingga 260 dalam tulisan kali ini, Kamu tentunya sudah semakin berpengalaman dengan berbagai macam trik yang diperlukan bukan?

Nah kali ini, Kamu perlu menyiapkan fokusmu agar bisa menemukan pencerahan di level-level yang begitu menjebak. Namun kalau masih belum menemuka solusi, Kamu bisa pakai kunci jawaban berikut ini.

Kunci Jawaban Brain Test Level 251 Sampai 260

Kunci Jawaban Brain Test Level 251

Aduh! Bunganya layu!

Sudah coba menyiram bunga menggunakan seember air, namun ia masih saja tertunduk layu? Ya, setelah Kamu mengarahkan ember ke kolam kemudian mengarahkannyake bunga, sepertinya masih ada yang kurang.

Kamu perlu memberinya pupuk yang bisa Kamu dapatkan dari sapi. Berikan sapi itu makan jerami di samping kandang. Setelah makan, ia akan mengeluarkan kotoran yang bisa Kamu jadikan pupuk.

Jawaban Brain Test Level 251

Kunci Jawaban Brain Test Level 252

Tolong, mobil saya butuh perbaikan.

Kamu mungkin sudah coba mengarahkan benda-benda yang ada di layar dengan harapan bisa digunakan untuk memperbaiki mobil.

Sayangnya, tak satupun dari benda-benda itu yang bisa memperbaiki mobil tersebut. Padahal, Kamu hanya perlu memindahkan kata perbaikan yang ada di perintah level ke mobil tersebut. jangan lupakan mekanisme yang sudah cukup sering digunakan dalam game ini ya?

Jawaban Brain Test Level 251
Masternim

Manusia itu berubah, sama seperti halnya dengan musim. Jadi, jangan lihat kebelakan dan tetap menatap kedepan. Orang bilang jika kita hari ini adalah hasil dari kita di masa kemarin ~Masternim

Leave a Comment