Kunci Jawaban Brain Test 61-70

Kunci Jawaban Brain Test Level 61-70 – Hai, bagaimana kabarmu yang sepertinya hari ini kurang greget karena harus macet di salah satu level Brain Test.

Kalau tidak, mungkin kita tidak akan bertemu di situs ini bukan?

Ya, game asah otak yang satu ini memang jadi salah satu game populer dan masih terus diunduh oleh para calon pemain baru.

Alasannya jelas, karena game ini memang menawarkan pengalaman bermain yang benar-benar berkualitas.

Kunci Jawaban Brain Test Level 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69 dan 70  

Pada tahapan kali ini, Kamu masih akan dihadapkan dengan berbagai teka-teki yang menguji fokus, penalaran, insting dan sedikit kecerdasan visual.

Beberapa level juga menggunakan mekanisme seperti level terdahulu meskipun disajikan secara berbeda. penasaran? Langsung saja, inilah kunci jawaban Brain Test level 61 sampai 70

Kunci Jawaban Brain Test Level 61 Sampai 70

Kunci Jawaban Brain Test Level 61

Muncul dua kali di Senin, muncul sekali di Minggu, tapi nggak pernah muncul dihari-hari lainnya. Apa itu? – Dari pertanyaan ini, mungkin insting Kamu berhasil menuntun bahwa yang dimaksud adalah sebuah huruf, terlebih pada scene ini juga ditunjukkan papan tombol.

Apabila ada 2 kali ada pada Senin dan 1 kali pada Minggu, artinya yang dimaksud adalah huruf n. Ya, klik tombol huruf N kemudian klik tanda centang untuk konfirmasi.  

Jawaban Brain Test Level 61

Kunci Jawaban Brain Test Level 62

Sang kodok ingin terbang. Bagaimana caranya? – Kamu sudah coba klik dan geser pada gambar kodok lucu ini, tapi sepertinya tak terjadi apapun.

Lalu bagaimana caranya agar kodok ini bisa terbang? Jangan berpikiran kalau Kamu mau lempar smartphone ya, karena mekanisme goyang dan memutar posisi smartphone juga tak akan berpengaruh.

Cukup tekan tahan pada hidung kodok tersebut, ia akan menggembung dan bisa terbang seperti balon.

Jawaban Brain Test Level 61

Kunci Jawaban Brain Test Level 63

Si kucing masih lapar. – Kamu bertemu lagi dengan meriam yang bisa langsung klik di level sebelumnya agar langsung menembak.

Sayangnya, kali ini Kamu harus melakukan mekanisme berbeda agar meriam itu menembakkan pelurunya ke arah tikus.

Geser untuk membuka kotak korek api lalu ambil sebatang untuk dinyalakan di sisi kotak korek. Arahkan korek api yang sudah menyala itu ke sumbu meriam.

Jawaban Brain Test Level 61

Kunci Jawaban Brain Test Level 64

Minta permen 9 biji. – Level ini sepertinya bisa Kamu lewati dengan mudah cukup dengan mengikuti nalurimu saja.

Ya, untuk bisa mendapatkan 9 butir permen dalam kemasan ini, tentu saja Kamu harus membuka penutupnya terlebih dahulu.

Klik untuk membuka. Setelah itu, miringkan smartphone agar permen di dalamnya bisa keluar 3 demi 3 sampai semua berjumlah 9 butir.

Jawaban Brain Test Level 61

Kunci Jawaban Brain Test Level 65

Klik dari yang terendah ke tertinggi (- 459, 522, 1008, -5, 66, 578) – Kamu yang punya pemahaman tentang matematika, mungkin berpikir bahwa soal ini memintamu menyesuaikan urutannya mulai dari bilangan negatif yaitu -459, -5, 66 dan seterusnya.

Padahal yang diminta adalah cukup Kamu klik angka yang posisinya paling bawah lalu berlanjut ke angka posisi di atasnya sampai yang paling atas. Ya, begitu saja. tidak perlu Kamu urutkan besarannya.

Kunci Jawaban Brain Test Level 66

Jangan bilang kamu lupa beli kado buat dia! – Untuk level kali ini, Kamu harus mengingat salah satu mekanisme yang menggunakan elemen interface game yang kemudian digunakan sebagai solusi.

Ya, Kamu tentu masih ingat cara menemukan kucing dalam gelap bukan?

Sama, level ini Kamu bisa memanfaatkan kotak kado yang menempati posisi hadiah harian di bawah. Berikan kotak itu pada anak laki-laki yang berulang tahun tersebut.

Kunci Jawaban Brain Test Level 67

Ketuk semua hewan, dari yang terkecil sampai terbesar. – Level ini menguji fokusmu dalam memahami apa yang diperintahkan.

Kamu yang sudah terlanjur seru bermain, mungkin melewatkan detail yang diberikan pada perintah dengan mengklik semua item dengan urutan ukuran.

Hasilnya, gagal. Jelas karena yang diminta untuk diklik adalah hewan, sementara pohon tidak termasuk hewan.

Oleh karena itu, Kamu cukup klik tikus, singa kemudian gajah sebelum klik JAWAB.

Kunci Jawaban Brain Test Level 68

Bagaimana persamaan ini berlaku? (1000 + 50 = 7850) – Kamu mungkin sudah cukup pusing menyelesaikan level ini karena secara hitungan, selisih persamaan ini cukup banyak.

Sementara itu, tak banyak item yang bisa Kamu klik atau gerakkan untuk merubah keadaan.

Nah, kalau Kamu cukup eksplor, mungkin berhasil menemukan bahwa angka 68 pada penunjuk level pencapaianmu itu bisa digeser.

Ya pindahkan angka 68 itu ke angka 50 dalam persamaan itu sehingga berubah menjadi 6850. Kini persamaan itu pun menjadi benar.

Kunci Jawaban Brain Test Level 69

Ibu singa butuh istirahat – Ibu singa harus mengasuh anak-anak sementara sang ayah sedang tidur.

Lalu bagaimana caranya agar ganti sang ayah yang menjaga anak-anak, dan sang ibu gantian bisa istirahat.

Untuk level ini, Kamu yang sudah coba klik atau geser-geser mungkin sudah menemukan caranya.

Ya, pindahkan bulu kepala ayah singa ke kepala ibu singa. Dengan begitu, anak-anak singa itu akan berpindah mendekat ke sang ayah.

Kunci Jawaban Brain Test Level 70

Ada berapa persegi? – Kamu mungkin sudah puas memeriksa gambar itu atau bahkan menghitung segi empat yang mungkin terbentuk oleh perpotongan setiap segitiga.

Padahal ingat bahwa persegi harus memiliki 4 sudut siku-siku. Lalu adakah dalam gambar tersebut? ya, tidak ada persegi dalam gambar.

Jadi langsung saja Kamu klik JAWAB karena kolom jawaban sudah menunjukkan angka 0.

Akhir Kata

Semakin menarik bukan? Ya, game yang satu ini sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk menguji kelihaianmu dalam menemukan jawaban dari berbagai teka-teki.

Pada tahapan Brain Test 61-70 kali ini, Kamu mungkin sesekali mengalami macet karena memang tingkat kesulitan yang digunakan tersebar secara merata.

Namun Kamu tak perlu panik, karena master sudah siap menunggumu dengan trik-trik untuk level selanjutnya.

Masternim

Manusia itu berubah, sama seperti halnya dengan musim. Jadi, jangan lihat kebelakan dan tetap menatap kedepan. Orang bilang jika kita hari ini adalah hasil dari kita di masa kemarin ~Masternim

Leave a Comment