Kunci Jawaban Brain Test 91-100

Kunci Jawaban Brain Test Level 91-100 – Kembali lagi bersama master yang masih tetap setia menemani petualangan asah otak dengan game Brain Test.

Selamat, karena Kamu sudah memasuki tahapan level 91 hingga 100 yang terbilang menawarkan teka-teki dengan tingkat kesulitan yang lebih menantang.

Ya, game yang satu ini memang selalu punya cara untuk memaksamu terus bermain karena level-level yang seru sekaligus menghiburnya.

Kunci Jawaban Brain Test Level 91, 92, 93, 94, 95, 96, 97, 98, 99, 100

Tahapan Brain Test ini tetap menggunakan teka-teki dengan tingkat kesulitan yang lebih rumit jika dibanding level sebelumnya.

Terlebih bagi Kamu yang tak terlalu menghafal bagaimana cara kerja game ini dalam menyajikan teka-teki.

Nah, kalau Kamu harus macet di salah satu level pada tahap ini, silakan gunakan trik yang master bagikan kali ini.  

Kunci Jawaban Brain Test Level 91 Sampai 100

Kunci Jawaban Brain Test Level 91

10 = 25, 35 = 75, 65 = 105, 25 = ? – Kamu yang punya sedikit basic matematika dan logika, mungkin sudah bisa menyelesaikan level ini dengan mudah.

Tapi bisa juga Kamu dikerjai oleh sajian teka-teki yang ada di dalam scene ini. Karena ada di antara persamaan tersebut yang tidak perlu mendapat perhatianmu.

Intinya ada pada persamaan pertama yang menyebutkan bahwa 10=25, maka tentu saja 25=10. Masukkan angka 10 pada kolom jawaban lalu klik centang.

Jawaban Brain Test Level 91

Kunci Jawaban Brain Test Level 92

Yah… Dia nggak kebagian es krim – Level ini menguji kecerdasan visualmu untuk menyatukan objek sehingga menjadi item yang diminta, yaitu sebuah es krim cone.

Kamu bisa memberikan es krim yang terbuat dari kerucut topi yang sudah kamu putar posisinya dengan rambut anak yang menangis.

Setelah Kamu satukan kedua objek tersebut, arahkan pada anak yang meminta es krim tersebut.   

Jawaban Brain Test Level 91

Kunci Jawaban Brain Test Level 93

Aku mau siram mayones. – Kamu tidak bisa klik ataupun menggeser botol mayones agar bisa tertuang ke kentang goreng di atas piring tersebut.

Untuk level ini, Kamu perlu memperlakukan smartphone seperti halnya botol mayones.

Artinya, Kamu perlu memutar posisi smartphone (atas bawah) terlebih dahulu agar botol tersebut menghadpa ke bawah.

Setelah itu, putar lagi posisi smartphone ke posisi semula lalu goyangkan agar mayones bisa keluar.

Jawaban Brain Test Level 91

Kunci Jawaban Brain Test Level 94

Tangkap kelinci itu! – Jika Kamu langsung klik pada kotak bergambar wortel, maka kelinci akan langsung bergerak mengarah ke makanan kesukaannya itu.

Agar kelinci itu bisa tertangkap, Kamu perlu memindahkan kotak perangkap di antara posisi kelinci dengan kotak wortel terlebih dahulu.

Setelah kotak perangkapnya Kamu tempatkan, klik pada kotak wortel maka kelinci akan tererangkap.

Jawaban Brain Test Level 91

Kunci Jawaban Brain Test Level 95

Adik bayi nangis lagi. Perutnya kembung – Kali ini, si bayi bermasalah di perut dan Kamu harus bisa mengatasinya.

Tapi kalau kamu belum punya pengalaman bagaimana cara mengatasi masalah perut kembung pada bayi, tidak perlu frustasi dulu.

Yang bisa Kamu lakukan adalah cukup geser-geser pada bagian perut, seperti gerakan memijit, sehingga ia akan buang angin.

Kunci Jawaban Brain Test Level 96

Nenekku janda beranak tiga. Semua anaknya sudah menikah dan punya minimal 1 anak. Bibiku juga punya 3 keponakan. Berapa jumlah minimum kursi yang dibutuhkan untuk makan malam?

Sepertinya Kamu perlu mengurai penjelasan yang cukup panjang di level ini.

Jumlah kursi yang diperlukan yaitu 1 untuk nenek, 3 untuk anak-anaknya, 3 untuk pasangan anak-anaknya, 3 untuk cucu-cucunya, lalu 1 lagi untuk bibi.

Jadi semuanya adalah 11. Masukkan jawaban 11 kemudian klik centang.

Kunci Jawaban Brain Test Level 97

Anak kucing disebut apa? – Level ini bisa saja membuat Kamu frustasi karena setiap opsi jawaban yang ada tidak ada yang sesuai dengan yag diminta.

Jika dilihat, tentu saja tidak mungkin anak kucing disebut hamster dan sebagainya bukan? Nah, anak kucing, tetaplah kucing. Tapi tidak ada opsi kucing dalam pilihan jawaban.

Sekarang, coba Kamu klik kata kucing yang ada di bagian soal. Lagi-lagi, elemen soal menjadi trik yang digunakan dalam game ini.

Kunci Jawaban Brain Test Level 98

Kasih mereka apel tanpa mengosongkan piring – Saat Kamu klik apel-apel yang ada di piring, akan muncul tanda silang, yang artinya Kamu gagal.

Alasannya, karena piring menjadi kosong. Lalu bagaimana caranya? Tenang, Kamu hanya perlu klik pada 2 apel saja.

Setelah hanya tersisa 1 apel di piring, Kamu bisa mengarahkan apel beserta piringnya ke anak yang belum mendapatkan apel.

Kunci Jawaban Brain Test Level 99

Kaus kaki kutaruh di mana ya? – Kamu sudah coba memindahkan barang-barang yang ada di scene tapi masih belum bisa menemukan kaos kaki yang diminta?

Mencoba membolak-balik posisi smartphone sepertinya juga tak ada hasilnya jika Kamu berharap kaos kaki bisa jatuh dari dalam sepatu.

Kamu perlu ingat salah satu mekanisme di level sebelumnya, dimana game ini bisa menggunakan elemen tampilan yang lebih luas dari yang terlihat.

Untuk bisa melihat bagian lain, Kamu perlu memperkecil (zoom-out) tampilan dengan cara cubit ke dalam pada layar.

Kamu akan menemukan sepasang kaos kaki di sebelah kiri, terpisah cukup jauh dari barang-barang lainnya. Klik kaos kaki untuk menyelesaikan level.

Kunci Jawaban Brain Test Level 100

Si Mpus mau terbang – Kamu pasti sudah bisa menebak bagaimana cara membuat si kucing ini bisa terbang berdasarkan objek-objek yang terlihat di layar.

Pertama, Kamu perlu menempatkan kucing di sisi jungkat-jungkin yang rendah terlebih dahulu.

Setelah itu, bawa besi landasan tepat di atas bagian jungat-jungkit yang lebih tinggi. Arahkan cukup tinggi agar landasan itu bisa jatuh hingga membuat si kucing terlontar.

Akhir Kata

Harus diakui bahwa tahapan level 91 sampai 100 ini semakin kompleks dalam menggunakan elemen teka-teki.

Kamu pun juga harus terus fokus dan mengingat bagaimana mekanisme yang pernah digunakan dari level-level sebelumnya yang sudah Kamu mainkan.

Karena nyatanya, mekanisme semacam ini bisa saja dihadirkan kembali dengan sedikit olahan yang bisa saja menjebakmu. 

Masternim

Manusia itu berubah, sama seperti halnya dengan musim. Jadi, jangan lihat kebelakan dan tetap menatap kedepan. Orang bilang jika kita hari ini adalah hasil dari kita di masa kemarin ~Masternim

Leave a Comment