Kunci Jawaban Sissy Sial

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial – Jumpa lagi bersama Master yang belum bosan berbagi trik-trik untuk memainkan game Brain Test 2 kesayanganmu.

Kamu pastinya sudah tak sabar ingin melanjutkan ke chapter yang berjudul Sissy Sial ini karena tak hanya dari judulnya yang membuat penasaran, juga karakter Sissy yang imut.

Tentunya bakal menambah keseruanmu memainkan game asah otak yang satu ini.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial 1 Sampai 20

Chapter yang berjudul Sissy Sial ini mengisahkan tentang petualangan konyol seorang anak perempuan yang bernama Sissy.

Mengawali harinya, anak perempuan yang imut ini berencana untuk pergi memancing. Tapi sepertinya hari ini adalah hari yang penuh kejutan baginya karena ada sebuah petualangan yang luar biasa menantinya.

Nah, apakah Kamu sudah siap menemani Sissy menjalani hari ini?

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 1

Ini Sissy. Hari ini dia mau pergi memancing – Mulai dari perkenalan karakter Sissy, anak perempuan ini berencana untuk pergi memancing.

Tapi sejak dari dalam rumah saja, sepertinya kesialan sudah siap menantinya. Cegah hal buruk menimpa Sissy dengan bantuanmu yaitu memindahkan kulit pisang dengan cara menggeser.

Berikutnya, Kamu juga perlu membersihkan lantai dari air dengan menggunakan serbet di meja. Arahkan serbet ke genangan air hingga kering ya agar Sissy tak sampai terpeleset.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 2

Astaga, kapalnya kok bocor?! – Sesampainya di tempat memancing, masalah berikutnya sudah dialami Sissy. Ya, ada sebuah luang di kapal yang dinaiki Sissy.

Jangan ikut panik dan tetap tenang. Pertama, Kamu bisa menguras air yang sudah terlanjur masuk ke kapal menggunakan ember.

Arahkan ember ke air dalam kapal lalu pindahkan ke laut untuk membuang air tersebut.

Selanjutnya, Kamu bisa menutup lubang tersebut menggunakan tambatan yang berbetuk menyerupai knop. Pindahkan saja benda tersebut ke lubang.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 3

Tolong! Dia jatuh ke air – Bagaimanapun, akhirnya Sissy malang jatuh ke dalam laut. Parahnya lagi ada gurita besar yang mengganggunya.

Untuk mengalahkan gurita itu, Kamu memang bisa melepas tentakelnya. Tapi berapa kalipun Kamu melepas kaki-kaki gurita itu, selalu tumbuh kembali.

Untuk mencegahnya tumbuh kembali, Kamu bisa memanfaatkan beberapa bintang laut yang ada di dasar laut.

Pindahkan ke-6 bintang laut tersebut ke pangkal tentakel gurita, baru kemudian kamu lepaskan kaki-kaki gurita itu satu demi satu. 

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 4

Ah! Dia mau tenggelam! – Sekarang, Sissy berhasil naik ke permukaan dan terseret arus sungai yang juga terjal.

Untuk bisa terus mengambang, Kamu bisa memberikan kayu di tepi sungai ke Sissy. Setelah Sissy berhasil mengapung, Kamu juga harus memandunya untuk menghindari batu-batu yang ada di sungai itu.

Geser ke kiri dan kanan agar Sissy tak mengenai batu saat terbawa arus sungai. Kamu harus memindahkan Sissy dengan momen yang tepat agar ia menabrak batu di sungai tersebut.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 5

Syukur deh mendarat. Apa dia masih bernafas? – Nafas buatan sepertinya harus kamu berikan untuk Sissy yang sudah terlalu lama di air.

Namun sepertinya menggunakan balon warna kuning yang ada di gambar tidak berpengaruh pada Sissy.

Untuk itu Kamu bisa memanfaatkan kodok dengan cara membuatnya menggembung. Kamu bisa tekan tahan kodok tersebut sampai ia menjadi lebih besar berisi udara.

Setelah itu, segera arahkan kodok tersebut ke Sissy. 

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 6

Hiii…. Beruang itu kelihatan marah! – Sudah mendapat nafas buatan dari kodok, sekarang Sissy harus menyelamatkan diri dari kejaran seekor beruang.

Kemanapun Kamu mengarahkan Sissy di layar, beruang itu akan terus mengejar. Untuk membuat beruang itu berhenti mengejar Sissy, Kamu perlu membuat Sissy pingsan.

Alasanya, agar beruang itu mengira bahwa Sissy mati. Pindahkan Sissy ke bawah pohon apel, tepatnya di bawah salah satu buahnya.

Setelah itu, goyangkan ponsel untuk membuat buah apel terjatuh dan mengenai Sissy hingga ia pingsan.    

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 7

Beruangnya kok nggak pergi-pergi sih! – Tentu saja Sissy dalam bahaya jika beruang itu tak segera pergi meninggalkan anak perempuan itu.

Lalu bagaimana cara mengusirnya? Tak banyak item yang ada di gambar yang bisa digunakan untuk membuat beruang itu pergi.

Kamu pun harus lebih eksplor lagi untuk menemukan cara lain, dengan melihat sisi lain. Sekarang, coba Kamu geser ke bawah pada pohon.

Ya, dengan cara itu, Kamu bisa melihat sisi lain yang tak terlihat dari scene ke-7 ini. Kamu akan melihat sarang lebah tergantung di pohon.

Sarang itu bisa Kamu pindahkan ke beruang agar lebah di dalamnya keluar dan menyerang beruang.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 8

Gangguan sudah pergi, waktunya bangun. – Beruang sudah pergi, tapi Sissy masih pingsan.

Untuk membangunkanya, Kamu bisa memanfaatkan burung yang bertengger di dahan pohon.

Kamu bisa membuat burung itu berpindah ke atas Sissy dengan cara mematahkan dahan yang dipijaknya.

Klik beberapa kali hingga burung itu pindah. Setelah burung berpindah ke atas Sissy, buat burung itu buang kotoran dengan cara memberikan beberapa buah cherry yang bisa Kamu temukan di semak-semak bagian bawah.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 9

Hoek! Sudah kotor, bau pula. Harus cuci muka – Kotoran burung sepertinya berhasil membuat Sissy terbangun, meskipun dalam kondisi yang tidak mengenakkan.

Jika melihat gambarnya, Kamu mungkin sudah bisa menebak bagaimana caranya agar Sissy bisa cuci muka.

Satukan kedua telapak tangan Sissy menggunakan 2 jari sekaligus kemudian arahkan ke wajah Sissy.

Setelah itu, Kamu juga perlu mengelap wajah Sissy yang basah menggunakan daun yang ada di sebelahnya. Arahkan daun ke wajah Sissy lalu usap.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 10

Kasihan, dia tersesat dan kelaparan. Untung ketemu pohon apel di kejauhan – Dari gambar bayangan yang ada di benak Sissy, mungkin Kamu sudah tahu bahwa ia ingin buah apel.

Meskipun dalam scene sudah ada beberapa buah apel, tapi sepertinya Sissy menolak pemberianmu itu.

Apakah Sissy ini pilih-pilih makanan, sampai apel yang mau dimakan pun harus sama persis dengan yang ada di pikirannya? Kamu harus menemukan apel yang sama persis dengan yang diinginkan Sissy.

Caranya, pindahkan daun yang ada di pohon dengan cara menggeser. Kamu akan menemukan 2 apel lainnya, dimana salah satunya memang sama persis dengan yang diminta Sissy.

Arahkan apel yang sama itu ke Sissy.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 11

Akhirnya ketemu jalanan. Semoga ada yang kasih tumpangan – Seperti halnya orang yang ingin minta tumpangan, Sissy perlu mengangkat ibu jarinya lebih tinggi.

Geser pada tangan Sissy agar jadi lebih tinggi. Kemudian untuk membuatnya lebih ‘terlihat’ Kamu bisa membuat jempol Sissy jadi lebih besar memanfaatkan bantuan lebah.

Arahkan tetesan madu ke jempol Sissy. Madu itu akan membuat lebah keluar dari sarang dan menyegat jempol Sissy hingga kemerahan. 

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 12

Ternyata mobil penjahat yang ditebeng. Keluar dari mobil! – Waduh, tumpangan Sissy ternyata adalah kawanan penjahat dan ini bisa berbahaya.

Untuk itu, Kamu perlu memasangkan sabuk pengaman pada Sissy dengan cara menggeser dari belakang kursi duduk Sissy.

Setelah itu, buat kendaraan berhenti mendadak dengan cara menarik tuas rem yang tersembunyi di balik sampah kaleng minuman.

Pindahkan semua kaleng itu lalu klik pada tuas rem hingga kedua penjahat itu terlontar dari kendaraan.  

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 13

Mereka masih mengejar! Lari… lari… !! – Para penjahat yang marah itu lalu mengejar Sissy hingga sampai ke sebuah bukit.

Level ini Kamu harus cukup tangkas demi bisa terhindar dari kejaran penjahat. Pertama, ambil dahan dari pohon kemudian arahkan ke balik batu.

Batu kemudian akan menggelinding ke bawah, ke arah Sissy dan penjahat yang mengejar. Sebelum batu mengenai Sissy, Kamu harus klik pada anak perempuan itu agar ia melompat.

Batu pun akan terus menggelinding dan mengenai penjahat yang ada di bawah. 

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 14

Di atas sana ada helikopter. Sayang suara Sissy gak terdengar! – Bagaimana caranya agar suara Sissy bisa didengar oleh pilot helikopter?

Sepertinya Sissy perlu pengeras suara yang bisa Kamu dapatkan dari kedua kambing yang sedang makan.

Pertama, buat kedua kambing itu saling beradu hingga tanduknya patah dengan cara mengambil makanan yang ada di mulut keduanya.

Setelah mendapatkan tanduk kambing, arahkan benda itu ke Sissy agar ia gunakan sebagai pengeras suara. Helikopter akan mendekat setelahnya.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 15

Helikopternya menabrak pegunungan bersalju! Astaga dinginnya… – Tak diduga, helikopter yang ditumpangi Sissy malah terjatuh di kutub yang dingin.

Sissy pun harus mencari bantuan lain agar bisa selamat keluar dari tempat bersalju itu.

Sekarang, coba gunakan sekop untuk membersihkan salju di sekitar Sissy. Geser-geser sekop di salju hingga Kamu menemukan sebuah rumah eskimo.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 16

Dia mau minta bantuan, tapi si Mas Eskimo tidur terus – Kamu sudah coba memanggang ikan dan memberikannya pada orang eskimo yang tidur tapi tak terjadi apa-apa?

Tenang, Kamu bisa memaksa orang eskimo itu bangun dengan cara menjungkirbalikkan handphone-mu.

Setelah orang eskimo itu berganti posisi, arahkan ikan panggang yang Kamu siapkan kepadanya.

Menyiapkan ikan panggang pun mudah saja jika belum Kamu lakukan. Cukup arahkan ikan ke api unggun hingga berubah warna.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 17

Berkat Mas Eskimo yang baik hati, dia diantar ke bandara terdekat. – Untuk membuat kereta luncur itu bergerak, terlebih dahulu Kamu perlu membuat anjing-anjing itu berbaris dengan posisi berpasangan.

Pindahkan posisi anjing-anjing itu agar warna bulu yang sama bisa bersebelahan.

Kamu tak perlu memperhatikan posisi tali kekang anjingnya, asalkan anjing itu sudah berdampingan dengan warna yang sama.

Setelah itu, geser tali pecut di tangan orang eskimo untuk memberi aba-aba ke anjing dan mulai bergerak.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 18

Aduh, jatuh lagi.. Ayo angkut ke atas! – Kesialan berikutnya menimpa Sissy membuatnya terlontar dari kereta luncur dan justru jatuh ke gletser.

Untuk membuat air jadi lebih tinggi, Kamu bisa membuat bongkahan es yang tidak dipijak Sissy mencair memanfaatkan matahari yang bersembunyi di balik awan.

Pindahkan awan kemudian arahkan matahari ke 2 bongkah es itu. Saat permukaan air lebih tinggi, Sissy siap untuk diselamatkan.

Meskipun akhirnya Sissy justru diculik alien.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 19

Hiii…. Aliennya seram.. Harus diusir!. – Sissy harus membajak kapal alien agar ia bisa pulang ke bumi dengan selamat, tapi bagaimana caranya?

Pertama, Kamu perlu memastikan keselamatan Sissy dengan cara membuatkan helm astronot agar Sissy bisa bernafas di luar angkasa.

Klik tombol berwarna hijau beberapa kali hingga Kmau mendapatkan ukuran helm yang pas untuk Sissy.

Setelah helm seperti bola kaca itu siap, arahkan ke Sissy agar dipakainya.

Berikutnya, Kamu bisa membuat para alien terlempar ke luar pesawat dengan memecahkan kaca pesawat alien.

Arahkan kunci pas yang tergeletak di lantai sebanyak 2 kali. 

Kunci Jawaban Brain Test 2 Sissy Sial Level 20

Sissy sudah kangen berat sama bumi. Dia mau pulang…

Mengemudikan UFO sepertinya bukan tugas yang mudah bagi Sissy, begitu pula buatmu, mungkin.

Level ini, Kamu perlu fokus untuk menempatkan UFO agar cukup dekat ke planet hingga terpengaruh gaya gravitasi.

Kamu bisa menggeser planet kuning agar UFO ikut berputar seperti perputaran satelit (batuan).

Hati-hati jangan sampai UFO terhantam oleh batuan.

Setelah UFO bergerak mengitari planet kuning, selanjutnya Kamu bisa memindahkan UFO ke planet merah dengan cara yang sama.

Dekatkan planet merah ke planet kuning sambil memperhatikan posisi batuan dan UFO agar jangan saling menabrak.

Jika Kamu berhasil, dekatkan planet merah ke bumi agar UFO bisa berpindah dengan aman.  

Akhir Kata

Petualangan yang sungguh di luar dugaan bersama Sissy, anak perempuan yang entah bisa dikatakan sial atau malah beruntung.

Di chapter ini, Kamu diajak jalan-jalan hingga luar angkasa, bahkan sambil mengendarai UFO yang ditambal plester.

Setelah menyelesaikan petualangan ini, pastinya Kamu makin tak sabar dengan petualangan Brain Test 2 selanjutnya bukan? 

Masternim

Manusia itu berubah, sama seperti halnya dengan musim. Jadi, jangan lihat kebelakan dan tetap menatap kedepan. Orang bilang jika kita hari ini adalah hasil dari kita di masa kemarin ~Masternim

Leave a Comment